Luis Enrique Mempersiapkan Ansu Fati Untuk Bermain Di Timnas Spanyol

02/05/2021 Kategori : Tentang Euro2021

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

infoeuro2021.com – Luis Enrique Mempersiapkan Ansu Fati Untuk Bermain Di Timnas Spanyol. – Timnas Spanyol merupakan salah tim Elite di Dunia, yang diisi oleh sederet pemain-pemain berbakat. Luis Enrique ditunjuk sebagai pelatih baru yang menggantikan Robert Moreno. Mantan pelatih Barcelona ini mulai mempersiapkan segala pemain yang harus ikut bermain di ajang Euro2021.

Luis Enrique Mempersiapkan Ansu Fati Untuk Bermain Di Timnas Spanyol
Luis Enrique Mempersiapkan Ansu Fati Untuk Bermain Di Timnas Spanyol

Laga pertandingan Piala Euro2021 akan di selengarakan di 12 negara, dan masing masing negara pastinya sudah mempersiapkan strategi khusus. Sebagai pelatih barunya Spanyol Luis Enrique ingin merubah segala pemain dan lane up terbaru mereka agar bisa kuat di ajang Euro 2021.

Perubahan yang telah di tetapkan oleh sang pelatih seperti penjaga gawang. Dengan Unai Simon menggantikan Pau Lopez, sementara hanya dua dari kelas berat yang tersisa di Sergio Ramos dan Sergio Busquets. Baik Luis Enrique maupun Robert Moreno telah memilih David de Gea, Kepa Arrizabalaga dan Pau Lopez sebagai tiga penjaga gawang di skuad masing-masing.

Persiapan pertahanan untuk timnas Spanyol cukup sangat kuat, Penambahan penting di area lapangan ini adalah Eric Garcia, salah satu bek klub dari Manchester City yuang secara bertahap diberi banyak waktu bermain oleh Pep Guardiola selama musim 2019/2020. Luis Enrique memilih untuk tetap bersama para veteran seperti Ramos, Carvajal dan Jesus Navas, serta pemain muda seperti Pau Torres dan Diego Llorente.

Di bek kiri, Jose Luis Gaya mempertahankan tempatnya, tapi Reguilon menggantikan Jordi Alba. Aspek yang paling signifikan di sini adalah absennya Saul, Isco dan Dani Ceballos. Sementara sekarang tampaknya sulit bagi Dani Parejo untuk kembali bermain. Penandatanganan baru Manchester City Ferran Torresis seseorang yang dipercaya Luis Enrique, serta Ansu Fati dari Barcelona dan Adama Traore dari Wolverhampton Wanderers.