Timnas Prancis Panggil Bek Rasa Striker AC Milan

17/05/2021 Kategori : Tentang Euro2021

Tags: , , , , , , , , , , ,

infoeuro2021 – Timnas Prancis Berencana Panggil Theo Hernandes, Bek Rasa Striker AC Milan. Theo Hernandes sudah memperkuat timnas Prancis di level usia U-18, U-19 dan U-20.

Timnas Prancis Berencana Panggil Theo Hernandes, Bek Rasa Striker AC Milan

Pemain berusia 23 tahun ini belumpernah di panggil perancis level senior.

Kini menyusul penampilan trengginasnya di AC Milan,Theo Hernandes mungkin akhirnya akan mendapatkan pemanggilan dari Les Bleus.

Dia mengemas 8 gol dan assist dalam 43 penampilan di semua kompetisi.

Tadinya Hernandez sulit mendapatkan tempat karena Prancis sudah memiliki banyak bek kiri.

Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, biasanya memanggil Lucas Digne, Ferland Mendy, dan kakak Theo Hernandez, Lucas Hernandez.

Didier Deschamps, sang pelatih timnas Prancis, lebih suka memanggil Lucas Digne, Ferland Mendy, dan kakak Theo Hernandez, Lucas Hernandez.

Namun, kabar terbaru mengatakan Mendy sekarang terancam tidak bisa tampil di EURO 2020 karena cedera.

Seperti dikutip dari Football Italia, Theo Hernandez mungkin bisa dimasukkan ke dalam skuad sebagai pengganti Mendy. Apalagi, Deschamps sekang ini dapat mengatur skuad lebih lega.

Karenanya, di EURO 2020, sebuah tim bisa memanggil 26 pemain, bukan hanya 23, karena turnamen dilangsungkan di tengah pandemi COVID-19.

Hernandez sendiri memang sudah menantikan pemanggilan timnas Prancis.

“Saya bekerja setiap hari dan mencetak gol untuk menang bersama AC Milan,” katanya usai mencetak 2 gol yang membawa I Rossoneri menang 7-0 atas Torino pada Rabu (12/5/2021).

“Tentu saja, saya menunggu telepon dari tim nasional Prancis, saya ingin segera bergabung,” tambahnya melanjutkan.

Performa impresif yang ditunjukkan Theo Hernandez ini membuat dirinya dinilai layak untuk mendapatkan panggilan pertama ke skuat Timnas Prancis.

Theo Hernendez masih menunggu untuk melakukan debut seniornya bersama  Prancis. Padahal, performa bek kiri AC Milan sangat impresif sejak musim 2019/20.